Syahrini Mengaku Bersahabat Dengan Paris Hilton

Mungkin bukan Syahrini namanya jika tidak pernah memunculkan yang namanya kontroversi. Penyanyi yang mulai terkenal setelah duetnya dengan Anang Hermansyah ini selalu memunculkan kontroversi. Mulai dari ucapannya seperti "Alhamdulillah ya" dan "cetar membahana" yang ditiru banyak orang, Syahrini juga selalu memunculkan kontroversi lewat cara berdandan dia. Gaya Syahrini yang pernah heboh antara lain jambul khatulistiwa dan bulu mata anti badai.

sumber gambar: life.viva.co.id


Dan kontroversi terakhir yang dimunculkan Syahrini adalah keakrabannya dengan pewaris tunggal Hotel Hilton, Paris Hilton. Jika sebelumnya banyak yang meragukan keaslian foto Syahrini bersama Paris Hilton saat berada di Las Vegas, kini Syahrini kembali memposting foto-fotonya bersama Paris Hilton saat berada di Bali. Syahrini mengaku sudah bersahabat dengan Paris Hilton.


sumber gambar: kapanlagi.com

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram tersebut terlihat Syahrini dan Paris Hilton mengenakan baju pantai dengan nuansa yang cerah. Melalui foto tersebut Syahrini ingin membuktikan bahwa dirinya memang bersahabat dengan Paris Hilton. Karena selama ini banyak yang beranggapan bahwa Syahrini hanya meminta foto bareng Paris Hilton layaknya seorang penggemar kepada artis pujaannya.

Comments

Popular Posts