Pesawat Yang Ditumpangi Harrison Ford Mengalami Kecelakaan

sumber gambar: harianterbit.com

Artis kawakan Hollywood yang kini telah berusia 72 tahun Harrison Ford dikabarkan mengalami luka yang cukup serius saat pesawat tempur antik yang dia terbangkan harus mendarat darurat pada sebuah lapangan golf yang ada di Kota Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Jum'at tanggal 6 Maret 2015 waktu setempat.

Pesawat yang ditumpangi sendiri oleh Harrison Ford tersebut mengalami kegagalan mekanik. Kegagalan mesin tersebut dialami beberapa menit setelah pesawat latih militer pada era Perang Dunia II berjenis Aeronautical ST3KR bermesin tunggal tersebut lepas landas.

Harrison Ford mengalami luka yang cukup parah tetapi masih dalam kondisi yang sangat stabil. Terlihat darah menetes dari kulitnya yang terkelupas. Ford juga disinyalir mengalami patah tulang dibeberapa bagian tubuhnya.

Harrison Ford tidak mempunyai pilihan lain untuk menyelamatkan pesawat yang mengalami kegagalan mesin selain dengan melakukan pendaratan di lapangan golf. Saat ini Harrison Ford tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan luka yang dialami akibat kecelakaan tersebut.

Comments

Popular Posts