Jessica Iskandar Ternyata Hamil Diluar Nikah


sumber gambar: jadiberita.com
Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Jessica Iskandar yang disiarkan secara langsung dalam acara Pesbuker yang ditayangkan di Antv pada hari Senin tanggal 9 Maret 2015 lalu dia mengakui bahwa dia ternyata sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah dengan Ludwig Franz Willibald yang dikabarkan adalah seorang keturunan bangsawan di Jerman.

Jessica Iskandar mulai mengenal Ludwig disebuah cafe di Jakarta pada tahun 2012. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan kemudian memutuskan untuk berpacaran sampai akhirnya Jessica Iskandar hamil. Karena panik dengan kehamilannya, akhirnya Jessica Iskandar bersama Ludwig didampingi oleh saudaranya mendatangi sebuah gereja di Jakarta untuk melakukan pendaftaran pemberkatan nikah. Selama hamil Jessica Iskandar mengungsi sendiri ke Amerika Serikat untuk menunggu kelahiran tanpa didampingi sang suami Ludwig.

Namun berita terakhir yang santer didengar sangat ini adalah gugatan Ludwig kepada Jessica Iskandar untuk melakukan pembatalan nikah yang tentu saja membuat Jessica Iskandar kecewa. Dalam jumpa pers kemarin, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dia tidak masalah jika Ludwig tidak pernah menganggap ada. Yang Jessica Iskandar inginkan hanyalah supaya Ludwig mau mengakui El Barack sebagai darah dagingnya. Selama ini Jessica Iskandar sudah membesarkan baby El sendirian, dia tidak pernah meminta apa-apa dari Ludwig.

Comments

Popular Posts