Agnes Monica Mirip Siti Badriah?


sumber gambar: showbiz.liputan6.com
Agnes Monica atau yang biasa disapa dengan nama Agnez Mo memang sekarang tengah sibuk menjajaki karier internasionalnya. Saat ini dia lebih sering terlihat menetap di Amerika Serikat untuk memuluskan impian dan cita-citanya tersebut. Terbukti sekarang ini dia sudah berhasil berkolaborasi dengan beberapa produser dan penyanyi internasional seperti Timbaland.

Agnez Mo adalah salah satu artis Indonesia yang sangat jarang mengekspose sisi pribadinya kepada publik. Dia lebih memilih tertutup tentang cerita pribadinya dan lebih senang menceritakan tentang masalah kariernya kepada penggemarnya. Tidak sedikit yang mendukun perjuangan Agnez Mo untuk Go International, tetapi tidak sedikit pula yang mencibirnya. Sama seperti saat di mengunggah foto terbarunya melalui Instagram.

Saat mengunggah foto barunya tersebut, ada beberapa orang yang berkomentar bahwa wajah Agnez Mo sangat mirip dengan Siti Badriah seorang penyanyi dangdut asal Bekasi yang saat ini tengah naik daun. Sontak komentar ini mendapat tanggapan dari penggemar Agnez Mo yang memang dikenal fanatik. Tidak hanya haters Agnez Mo saja yang pernah jadi bahan bullyan bahkan beberapa artis Indonesia juga pernah mendapatkan perlakuan yang sama dari penggemar Agnez Mo seperti Anggun, Sarah Sechan, Rini Idol, Cinta Laura dan juga Fatin Sidqia Lubis.






Comments

Popular Posts