Sarah Sechan Sudah Menikah Lagi


sumber gambar: showbiz.liputan6.com
Mantan VJ MTV sekaligus presenter kondang Sarah Sechan kini telah melepas status janda setelah disunting secara resmi oleh seorang dokter spesialis Chiropractor yang bernama Neil G Furuno. Kedua pasangan tersebut telah melangsukan acara pernikahan pada tanggal 6 Maret 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Sarah Sechan setelah sebelumnya menikah dengan Emir Hakim dan dikarunia seorang putra yang bernama Rajata. Namun dalam foto-foto pernikahan yang diunggah Sarah Sechan melalui akun instagramnya tidak nampak kehadiran buah hatinya tersebut dalam hari bahagianya. Sarah Sechan mengatakan bahwa saat acara pernikahan tersebut, Rajata sedang bersama ayahnya dan tidak bisa meninggalkan sekolahnya.

Acara pernikah Sarah Sechan dan Neil G Furuno ini dilangsungkan dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh orang terdekat dari kedua belah pihak. Acara pernikah dilakukan di Gedung Balaikota Los Angeles. Saat pernikahan Sarah Sechan juga hanya mengenakan dress sederhana yang berwarna hijau muda dengan hiasan ornamen pink. Sedangkan Neil terlihat memakai jas hitam dan dasi biru dilengkapi dengan kacamata hitam. Neil G Furuno sebelumnya diberitakan mempunyai hubungan spesial dengan Agnes Monica. 


Comments

Popular Posts