Penyanyi Cilik Tegar Alami Pelecehan Seksual


sumber gambar: tabloidbintang.com
Penyanyi Cilik Tegar ternyata baru saja mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh manajernya sendiri saat berada di Singapura. Tegar yang mulai dikenal setelah videonya saat mengamen yang kemudian diunggah oleh seseorang ke Youtube ini pergi bersama manajernya ke Singapura dalam rangka melakukan konser yang diadakan di Malaysia dan Singapura.

Pelecehan Seksual tersebut dilakukan oleh manajer Tegar yang bernama Arif Dollah yang berkewarganegaraan Singapura saat mereka berdua ada didalam kamar hotel. Sang manajer mulai melakukan pelecehan seksual dengan cara mengeluarkan alat kelaminnya dihadapan Tegar. Kemudian Arif Dollah juga memaksa Tegar untuk memegang bokong sang manajer. Tidak hanya itu saja, hampir selama 2 bulan Tegar juga disekap dan tidak diperbolehkan untuk berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia.

Tegar akhirnya bisa kembali ke Indonesia dengan bantuan dari label yang menaungi dirinya karena merasa ada yang aneh karena selama 2 bulan mereka juga tidak bisa menghubungi penyanyi cilik asal Subang tersebut. Sekembalinya dari Singapura, Tegar tidak pernah menceritakan kejadian pelecehan seksual tersebut kepada siapapun. Dia baru berani bercerita tentang kejadian yang dialaminya saat kembali ke rumah orang tuanya di Subang.Sang manajer ternyata tidak hanya melakukan pelecehan seksual saja, dia juga melakukan pencurian beberapa barang milik Tegar seperti gitar yang jika ditotal harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Tegar saat ini sudah melakukan laporan tentang pelecehan seksual yang dialaminya kepada Komnas Anak dan juga kepolisisan.


Comments

Popular Posts