Mariah Carey dan Nick Cannon Sepakat Untuk Bercerai


sumber gambar: celebrity.okezone.com
Pelantun lagu "Hero" dan "We belong together" Mariah Carey memutuskan untuk bercerai dari suaminya Nick Cannon baru-baru ini setelah beberapa lama dikabarkan telah pisah rumah. Kabar lain mengatakan bahwa Nick Cannon yang merupakan host dari acara America's Got Talent ini sebelumnya juga dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Amber Rose yang baru saja bercerai dari Whiz Khalifa.

Nick Cannon mengajukan gugatan cerai kepada Mariah Carey pada bulan Januari 2015 setelah enam tahun hidup bersama dalam tali pernikahan. Saat ini mereka juga dikabarkan tengah berseteru masalah harta gono gini yang dimiliki. Nick Cannon meminta kepada Mariah Carey untuk menjual kediaman mewah mereka yang nilainya diperkirakan mencapai Rp 172 milyar dan membagi hasil penjualannya secara rata. Namun untuk masalah anak kembar mereka Marocco dan Monroe, mereka berdua telah sepakat untuk mengurusnya bersama.

Kabar kerenggangan hubungan Mariah Carey dan Nick Cannon ini sudah diketahui publik sejak tahun lalu. Pada saat tampil didepan umum pada bulan Desember 2014 lalu, kedua sudah tidak tampak mengenakan cincin kawin mereka.



Comments

Popular Posts