3 Kingkong Akan Perkarakan Duo Serigala Melalui Jalur Hukum


sumber gambar: soktau.com
Setelah beberapa waktu yang lalu heboh kemunculan video penampilan Duo Serigala yang membawakan Goyang Drible dalam sebuah video di situs youtube. Kini muncul 3 Kingkong yang mengklaim sebagai pemilik sekaligus pencetus dari Goyang Drible tersebut.

3 Kingkong yang terdiri dari Jeje, Didi, dan Joe mengatakan bahwa merekalah yang mengajarkan Goyang Drible kepada Pamela Safitri dan Ovi Sovianto sebelum kemunculan video Duo Serigala banyak ditonton orang melalui situs Youtube. Bukti yang 3 Kingkong miliki adalah sebuah video dan beberapa foto saat Jeje melakukan contoh Goyang Drible kepada Duo Serigala. Video tersebut mematahkan pendapat Andhika Mahesa yang mengatakan bahwa goyang tersebut merupakan hasil kreasinya.

Sebelumny 3 Kingkong memberikan kesempatan kepada Duo Serigala untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun karena Duo Serigala dinilai tidak mempunyai itikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut, maka 3 Kingkong akan mengajukan masalah tersebut melalui jalur hukum dengan meminta royalti sebesar Rp 1 milyar. Saat ini 3 Kingkong telah mempatenkan Goyang Drible sebagai milik goyang milik mereka.

3 Kingkong menginginkan Duo Serigala dan Andhika Mahesa sebagai manajer grup tersebut melakukan perminyaan maaf melalui media cetak dan elektronik serta mengakui bahwa Goyang Drible adalah milik 3 Kingkong.

Comments

Popular Posts