Duo Serigala Rela Diremas Untuk Membuktikan Keaslian Payudaranya

Sumber gambar: youtube.com
Duo Serigala yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sepertinya masih terus dibicarakan banyak orang karena goyang drible khas mereka yang sangat fenomenal. Walaupun sampai saat ini goyang tersebut masih menjadi perebutan antara Duo Serigala dengan 3 Kingkong yang mengaku sebagai pemilik goyang drible. Bahkan 3 Kingkong berencana akan memperkarakan Duo Serigala melalui jalur hukum.

Kedua personel Duo Serigala ini memang mempunyai postur tubuh sintal dengan bentuk payudara yang cukup besar. Tapi banyak orang yang menyangsikan tentang keaslian dari payudara yang mereka miliki. Banyak yang mengatakan bahwa payudara kedua personel Duo Serigala tersebut hasil operasi atau implan.

Namun Duo Serigala mengatakan bahwa payudara besar yang mereka miliki merupakan sebuah anugerah Tuhan yang diberikan kepada mereka dan mereka sangat mensyukurinya. Bahkan untuk membuktikan keasliannya, Duo Seriga rela diremas payudaranya oleh para penggemarnya. Tapi hanya penggemar wanita saja yang diperbolehkan untuk meremas payudara mereka.

Comments

Popular Posts