Duo Serigala: Duo Dangdut yang Punya Goyang Drible Hot


Youtube sepertinya selalu melahirkan artis-artis dangdut baru yang hits. Setelah sebelumnya dunia dangdut dihebohkan oleh kehadiran Ayu Ting Ting yang mulai terkenal dengan lagu Alamat Palsu-nya. Saat ini ada lagi duo penyanyi dangdut yang sedang heboh diperbincangan di dunia entertainment di Indonesia karena video goyang drible yang hot yang diunggah melalui Youtube. Bahkan situs 9gag.com yang bermarkas di California, Amerika Serikat juga pernah memuat berita tentang goyangan hot mereka.

sumber gambar: m.sooperboy.com


Duo tersebut bernama Duo Serigala yang merupakan asuhan dari mantan vokalis Kangen Band, Andhika. Duo Serigala bukanlah pemain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang saat ini banyak diminati oleh remaja di Indonesia. Nama dua personel Duo Serigala tersebut adalah Pamela Safitri dan Ovi Susanti.

Video Duo Serigala dalam Youtube dalam lagu yang berjudul "Abang Goda" ini selain menarik perhatian banyak orang juga mendapat hujatan. Pasalnya, dalam video tersebut Duo Serigala seperti memamerkan bentuk payudara kedua personelnya yang sangat besar dalam balutan busana yang sangat ketat. Apalagi saat mereka melakukan goyangan drible, terlihat jelas gerakan payudara mereka. Tidak sedikit pula penonton video Duo Serigala yang penasaran apakah payudara mereka itu asli ataukah hasil operasi. Menanggapi hal tersebut, Duo Serigala rela bila payudaranya dipegang penggemarnya untuk membuktikan keasliannya. :O

Sampai saat ini Duo Serigala masih menanggapi dengan santai saja mengenai hujatan serta kritikan atas video mereka di Youtube.

Kalau menurut kamu gimana videonya?





Comments

Popular Posts