Akhirnya Cita Citata Resmi Menjanda

Pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata saat ini sudah menyandang status resmi sebagai seorang janda setelah Pengadilan Agama Bandung mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh mantan suaminya yang bernama Galih Purnama Alias Ijong pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2015 lalu.

sumber gambar: blogmamen.com


Keputusan cerai tersebut diambil olej ketua majelis hakim Pengadilan Agama Bandung karena sudah tidak ada lagi jalan tengah bagi Cita Citata dan Ijong untuk berdamai lagi walaupun telah dilakukan mediasi dengan pendampingan dari pihak pengadilan.

Selain itu keputusan pengabulan talak terhadap Cita Citata tersebut diambil berdasarkan pengakuan saksi dari kedua belah pihak yang menyatakan bahwa rumah tangga Cita Citata dan Ijong memang sudah tidak harmonis sejak lama. Selain itu, Ijon sebagai suami sekaligus pemohon gugatan cerai juga diketahui telah pergi meninggalkan Cita Citata lebih dari setahun tanpa memberikan nafkah lahir maupun batin.

Keputusan cerai tersebut bisa diterima dan tidak ada keberatan baik dari pihak Cita Citata maupun Ijong. Pihak Pengadilan Agama Bandung saat ini memberikan waktu selama 14 hari sebagai masa idah bagi keduanya.

Sebelum kabar pernikahannya diketahui oleh publik, Cita Citata dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan desainer kondang Ivan Gunawan.

Comments

Popular Posts