Selebriti Dunia Ramai Ramai Dukung Boikot Dolce & Gabbana

sumber gambar: tabloidbintang.com

Salah satu trending topic twitter hari ini adalah #BoycottDolceGabbana. Topik ini pertama kali muncul berawal dari kicauan Elton John yang mengutarakan bahwa dia tidak akan lagi mengenakan busana rancangan Dolce & Gabbana ataupu menghadiri acara yang didukung oleh Dolce & Gabbana. Pernyataan Elton John tersebut dia keluarkan setelah Domenico Dolce dan Stefano Gabbana sebagai pemilik merk Dolce & Gabbana menyinggung tentang anak adopsi yang diasuh oleh pasangan sejenis. Mereka menyatakan bahwa mereka menentang adopsi yang dilakukan oleh pasangan gay. Masih menurut mereka lagi, keluarga sesungguhnya adalah keluarga tradisional.

Dolce menambahkan bahwa membuat anka harus didasari oleh perasaan cinta. Seorang anak seharusnya terlahir dari seorang ayah dan ibu. Mendengar pernyataan tersebut, Elton John langsung memberikan penentangan. Dia ketahui bahwa saat ini Elton John mempunyai 2 orang anak bersama suaminya David Furnish. John menganggap bahwa anaknya merupakan hasil dari proses sintetis karena dilahirkan melalui bayi tabung.

Anjuran boikot terhadap produk Dolce & Gabbana ini juga diikuti oleh beberapa selebriti dunia lainnya seperti Ricky Martin, Ryan Murphy dan John Barrowman.

Comments

Popular Posts