Prilly Berikan Hadiah Spesial Untuk Ulang Tahun Aliando

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Aliando Syarief pada Senin 26 Oktober kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Banyak kejutan yang dia dapatkan pada hari ulang tahunnya, salah satunya adalah dari lawan mainnya di GGS yang juga dikabarkan mempunyai hubungan sangat dekat yaitu Prilly Latuconsina.

sumber: www.newsth.com


Prilly sengaja merencanakan sebuah kejutan pada pukul 02.00 dinihari di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Jakarta Timur. Menurut Prilly jika kejutan dilakukan tepat pada pukul 12 malam bisa saja surprise tersebut akan gagal karena sudah bisa ditebak oleh Aliando.

Selain memberikan kejutan, pada kesempatan tersebut Prilly juga memberikan sebuah hadiah spesial berupa kamera Go Pro. Aliando memang sangat suka dengan fotografi, oleh karena itu Prilly sengaja membelikan Go Pro sebagai hadiah ulang tahun Aliando yang ke-19.

Tidak hanya kejutan dan hadiah dari Prilly saja yang Aliando dapatkan, pada hari ulang tahunnya tersebut Aliando juga diserbu oleh para penggemarnya yang sengaja datang ke lokasi syuting.

Comments

Popular Posts