Ayu Ting Ting Putus Dari Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting Putus Dari Shaheer Sheikh - Pelantun lagu "Alamat Palsu" dan "Sambalado" Ayu Ting Ting mengakui bahwa jalinan asmaranya dengan Shaheer Seikh yang sudah terjalin sejak bulan April lalu tersebut ternyata sudah kandas ditengah jalan beberapa waktu yang lalu. Kemesraan kedua artis yang biasa dipamerkan kepada publik melalui media sosial tersebut sudah tidak bisa dilihat lagi.

sumber: bintang.com


Baik Ayu Ting Ting maupun kedua orang tua nya Umi Kalsum dan Abdul Rozak tidak mau berkomentar tentang kabar berakhir hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik tersebut. Namun Umi Kalsum sudah membenarkan bahwa jalinan cinta putrinya dengan Shaheer Sheikh memang sudah berakhir. Umi Kalsum bercerita bahwa Ayu Ting Ting sempat menangis pada hari-hari pertama setelah putusnya jalinan cintanya.

Saat ini Shaheer Sheikh dikabarkan tengah pulang ke kampung halamannya untuk menenangkan diri. Belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Shaheer Sheikh. Dia hanya beberapa kali mengeluarkan cuitannya di akun twitternya tentang kabar putusnya hubungan cintanya dengan Ayu Ting Ting.

Namun tidak sedikit pula orang yang menyatakan bahwa kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh hanya settingan yang dibuat untuk mendongkrak acara yang mereka bintangi di televisi.






Comments

Popular Posts