Krisdayanti Sudah Berbaikan Dengan Aurel dan Azriel


sumber gambar: http://www.tribunnews.com

Setelah beberapa waktu yang lalu terjadi perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah yang dilakukan melalui akun Instagram mereka, hubungan mereka kini sudah kembali membaik setelah melakukan pertemuan yang ditenangi oleh Ashanti yang merupakan istri dari Anang Hermansyah sekarang. Krisdayanti tampak menitikan air mata saat bertemu dengan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah. Diketahui bahwa mereka sudah cukup lama tidak bisa bertemu karena Raul Lemos melarang KD untuk bertemu dengan kedua anaknya tersebut karena merasa sakit hati dengan ucapan yang pernah dilontarkan oleh Azriel di Instagram.



Perseteruan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti ini diawali oleh curhatan Aurel melalui akun Instagram beberapa saat setelah melakukan perayaan pesta ulang tahunnya yang ke-17 di LV Club, Kemang, Jakarta Selatan. Curhatan Aurel tersebut dia tulis karena mendapat banyak sekali komentar pedas yang menganggap bahwa Aurel adalah anak durhaka karena tidak pernah memposting fotonya bersama ibu kandungnya Krisdayanti. Dalam postingan tersebut Aurel menjelaskan bahwa dia tidak pernah memposting fotonya bersama KD karena memang susah bertemu dengan ibunya tersebut dalam waktu yang cukup lama karena dilarang oleh Raul Lemos.

Melihat postingan anak pertamanya tersebut Krisdayanti langsung membalasnya dalam akun Instagramnya. Perseteruan tersebut menjadi lebih memanas ketika Azriel juga ikut memposting status yang membela kakak perempuannya tersebut.

Sebelum melakukan pertemuan tersebut Aurel dan Azriel telah menghapus postingan yang menyebabkan hubungan mereka dan ibu kandungnya sempat renggang. Pertemuan itu tidak hanya dihadiri oleh KD, Aurel, Azriel, dan Ashanti saja. Raul Lemos dan Anang Hermansyah juga turut serta dalam pertemuan 2 keluarga tersebut.


Comments

Popular Posts