Bella Sofhie Laporkan Hatersnya ke Polisi

Sopina Rustami Nasution atau yang lebih dikenal dengan nama Bella Shofie beberapa hari yang lalu melaporkan salah satu hatersnya yang bernama Alvin Matondang pemilik akun Instagram @Alvin_mtd kepada Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat. Bella melaporkan pria yang juga sama-sama dari Suku Batak tersebut karena suka membully dan memparodikan dirinya. Bella Shofie merasa sudah di dzolimi.

sumber gambar: liputan6.com


Sementara itu Alvin Matondang yang sudah dilaporkan ke polisi tersebut tampak masih tenang-tenang saja. Justru dia malah mendapatkan banyak sekali dukungan dari banyak pihak termasuk beberapa dari kalangan artis seperti Cynthiara Alona dan tentu saja para haters Bella Sofhie lainnya yang jumlahnya sangat banyak. Bahkan mereka membuat tagar #savealvin di twitter untuk menggalang dukungan terhadap Alvin.

Alvin sengaja membuat parodi tentang Bella Shofie karena menurut dia Bella Shofie pernah menghina Suku Batak dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi. Semantara menurut Cynthiara Alona mengatakan bahwa laporan Bella Shofie tersbut hanyalah untuk mencari sensasi untuk menaikan popularitasnya agar semakin banyak diwawancarai televisi.

Comments

Popular Posts