Stuart Collin Ternyata Suka Party

Gossip artis terhangat - Ada berita terbaru dari pasangan suami istri yang saat ini tengah berada diambang percerain Risty Tagor dan Stuart Collin. Setelah beberapa waktu lalu melahirkan putra kedua dari pernikahan keduanya bersama Stuart Collin, Risty Tagor baru-baru ini membeberkan satu fakta baru tentang Stuart Collin yang membuat banyak orang terkejut.

sumber: bintang.com


Menurut Risty, selama ini Stuart Collin selalu beraksi seolah-olah dialah orang yang teraniaya. Salah satunya adalah karena pada saat akan menemui buah hatinya dihalang-halangi oleh keluarga Risty. Namun Risty mengungkapkan bahwa dia punya alasan kenapa dia melarang Stuart bertemu dengan anaknya. Risty menganggap bahwa Stuart telah menyakiti kedua orang tuanya. Namun Stuart selalu curhat di media sosial seolah-olah dia adalah orang yang paling teraniaya.

Karena beberapa alasan tersebut akhirnya Risty berani membeberkan aib Stuart Collin yang belum banyak diketahui orang. Stuart ternyata mempunyai 2 akun Instagram. Akun yang pertama yang sudah diketahui umum adalah @stuartcollin, sementara akun yang satunya adalah @Mr.Turner_28 yang digembok dan tidak diketahui banyak orang.

Dalam akun yang digembok tersebut, Stuart kerap memposting foto bersama teman-temannya saat party atau bersenang-senang. 



Comments

Popular Posts